Windows 10 Resmi Rilis di Indonesia! Ini Kelebihannya

7/30/2015 1 Comments


Tahun 2015 ini microsoft merilis dan memperkenalkan sistem operasi terbarunya yaitu Windows 10. Sistem operasi ini disebut juga sistem operasi all in one karena cuma satu operasi sistem ini bisa dipublikasikan untuk PC, tablet, dan Smartphone. Lalu apa saja kelebihan dari windows 10 ini ?

Windows 10 ini merupakan perbaikan dari windows 7 dan windows 8. bisa juga dikatakan windows 10 ini gabungan dari windows xp, windows 7 dan windows 8 yang sudah dimodifikasi ulang sebaik mungkin.

Kelebihannya sebagai berikut:

Satu OS untuk semua perangkat
Windows 10 bisa digunakan dan dipublikasikan untuk PC Desktop, Tablet dan Smartphone

Bentuk yang Modern.
Windows 10 gabungan dari windows sebelumnya yang sudah dirampingkan dan dimodifikasi ulang agar terlihat keren menarik serta ringan.

Kembalinya Start Menu 
Pada sebelumnya pada windows 8 tidak ada start menu yang menjadi kekurangan pada windows 8 membuat user menjadi sulit. Kali ini di Windows 10 Microsoft sudah menambahkan kembali start menu bahkan lebih keren dan mudah dari windows sebelumnya.

Kemampuan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar
Ini salah satu kelebihan Windows 10 dari yang sebelumnya, bisa menjalankan beberapa aplikasi dalam satu layar dalam bentuk yang simpel. Kelebihan ini dapat memantau aplikasi lain disaat sedang menggunakan aplikasi yang di gunakan.

Unknown

Web Design dan Development di Kota Batu / Malang. | Jasa pembuatan website murah dan profesional untuk perusahaan dan toko Anda.

1 komentar:

  1. Harusnya ada gambar yang masing-masing mewakili bagian yang dijelaskan.

    BalasHapus