Kenapa Website Harus Responsive / Mobile Friendly ?


Di era serba digital ini semua orang sudah di suguhkan alat komunikasi yang semakin canggih, hampir semua pekerjaan yang biasa di lakukan di komputer kini sudah bisa di lakukan melalui smartphone masing masing. Oleh karena itu sangat penting memiliki website yang bisa di akses melalui semua gadget tanpa merusak design yang bagus.

Penggunaan smartphone yang meningkat pesat di Indonesia saat ini menjadi alasan kenapa anda harus punya website yang mobile friendly, sekarang anak muda sampai orang tua hampir semua memiliki smartphone, ketika website ringan dan bagus saat di buka melalui smartphone pengunjung akan betah dan tidak memungkinkan untuk mengunjungi website lagi di lain waktu.

Selain itu juga kebanyakan orang orang membuka social media dan belanja online melalui smartphone karena lebih mudah. Jadi jika mempromosikan website melalui socmed, ketika orang lain buka website melalui link yang di share melalui socmed mereka akan merasa nyaman karena tampilan serta akses website bagus dan ringan.

Jadi, website anda sudah mobile friendly ? Atau malah belum ? Segera hubungi web development yang menyediakan pembuatan website mobile friendly.

Unknown

Web Design dan Development di Kota Batu / Malang. | Jasa pembuatan website murah dan profesional untuk perusahaan dan toko Anda.

1 komentar:

  1. Sekarang website harus bisa responsive kalo tidak jika orang yang menggunakan handpone atau semacamnya akan terlihat berantakan untuk membuka website tersebut.

    BalasHapus