Tips Berbelanja Online Di Bulan ramadan



Bulan Ramadan bermanfaat bagi  sebagian besar e-commerce di Indonesia untuk menggoda konsumen untuk berbelanja di platform mereka. Sejumlah diskon menarik pun digelar untuk menarik konsumen  di bulan puasa ini. Berbagai diskon itu bahkan hanya ditawarkan di waktu-waktu khusus. Untuk itu, berikut sejumlah tip agar pengguna bisa memanfaatkan diskon tersebut  secara maksimal.Diskon Khusus di jam "ngabuburit" dan sahur masyarakat Indonesia banyak mengunjungi platform e-commerce pada pukul 16.00 -17.00 WIB sembari menunggu waktu berbuka puasa. Pelaku e-commerce pun merespons dengan memberikan promo menarik atau kuis spesial Ramadan yang memberikan voucer belanja hingga ratusan ribu rupiah di jam ngabuburit itu. 


Hal yang sama juga terjadi saat waktu sahur. Beberapa e-commerce menawarkan promo khusus saat sahur, misalnya Tokopedia dengan Promo Sahur serta Shopee yang menyelenggarakan flashsale di setiap sahur.Penyedia layanan cashback, seperti Shopback juga menggelar program cashback khusus Ramadhan jika melakukan pembelanjaan di aplikasi dan situs ShopBack.
Aktifkan Notifikasi  Aplikasi Belanja Online Pilih Metode Pembayaran yang Tepat Pilihan pembayaran  kini juga bisa menentukan seberapa besar konsumen perlu merogoh kocek. E-commerce saat ini tidak hanya bekerjasama dengan bank besar untuk menyediakan pembayaran tetapi juga potongan harga khusus atau cicilan rendah.

"Bahkan ada platform e-commerce yang menyediakan program cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit dari bank rekanan. Kuncinya, perhatikan platform belanja online yang memberikan diskon seuai dengan kartu yang dimiliki," seperti tertulis dalam siaran pers Shopback yang diterima.Kendati demikian, masyarakat yang masih ragu akan keamanan kartu bank bisa memilih metode  pembayaran di tempat atau Cash on Delivery (COD). Keuntungan COD adalah barang pasti tiba dan saat itulah konsumen baru perlu membayar.

Pastikan penjual terpercaya Agar tak perlu mengalami kekecewaan saat berbelanja online baik itu karena barang palsu atau tak sesuai deskripsi, pilih toko yang jelas terotorisasi. Telitilah memilih toko-toko yang ada di platfrom marketplace, seperti Tokopedia, Lazada dan Shopee.
Anda ingin membuat website?
http://www.batuwebdesign.com

Unknown

Web Design dan Development di Kota Batu / Malang. | Jasa pembuatan website murah dan profesional untuk perusahaan dan toko Anda.

0 comments: