Tren Desain E-Commerce Terbaru


Teknologi mobile semakin maju dari hari ke hari sehingga para pengembang website lebih berfokus pada teknologi ini. Para pengembang kini menawarkan pembuatan website supaya lebih ramah ketika di buka melalui ponsel (Mobile Friendly). Tim pengembangan website E-commerce mengevaluasi kebutuhan bisnis dan merancang solusi sesuai dengan kebutuhan e-commerce dan data bisnis.


Tren e-commerce terbaru adalah:

- Menu Tersembunyi juga dikenal sebagai menu hamburger sekarang sangat populer dalam desain web e-commerce. Seperti di situs mobile diperlukan untuk menyembunyikan beberapa elemen sampai mereka dibutuhkan. Ikon tersembunyi membantu pengguna untuk menavigasi melalui situs web mobile yang sangat mudah dan dengan cara yang user friendly.

- Desain Responsive sudah populer untuk website mobile namun saat ini juga diperlukan untuk layar besar seperti untuk televisi. Di era modern teknologi seperti saat ini banyak pengguna juga menggunakan internet dari TV dan resolusi layar / TV mereka adalah sekitar 1.920 piksel sehingga untuk mendukung di semua resolusi layar, Website Responsive sangat di perlukan.

- Besar dan tebal tipografi adalah tren terbaru untuk merancang sebuah situs web e-commerce. Para desainer harus tahu bahwa desain berani yang perlu dikelola dengan konteks desain responsive sehingga teks terlihat tetap bagus saat website di buka dengan layar kecil seperti ponsel atau layar besar seperti televisi.

- Kecepatan Website atau kecepatan situs adalah salah satu faktor yang paling penting bagi desainer saat merancang website. Untuk membuat beban situs lebih cepat pada perangkat mobile desainer menggunakan foto besar. Hal ini juga membantu dalam penjualan yang lebih baik dari bisnis e-commerce. Untuk membeli produk secara online gambar besar sangat populer bagi pelanggan untuk dapat melihat gambar besar dan mereka juga dapat memutar 360 derajat untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dari setiap sudut.

Unknown

Web Design dan Development di Kota Batu / Malang. | Jasa pembuatan website murah dan profesional untuk perusahaan dan toko Anda.

0 comments: